Thursday, December 2, 2010

Jual Batik Tulis Halus Mega Mendung Cirebon

Batik mega mendung merupakan ciri khas dari batik Trusmi Cirebon. Bentuk awan dalam beragam budaya melambangkan dunia atas bilamana diambil dari faham Taoisme. Bentuk awan merupakan gambaran dunia luas, bebas dan mempunyai makna transidental (Ketuhanan). Berikut ini koleksi batik tulis canting megamendunng.

batik mega mendung cirebon tulis

 Code : Trustcan M12-BM
Batik Cirebon Canting Motif Mega Mendung
6 warna ( 5 gradiasi biru & 1 latar merah)
Stock : 1 pcs
Rp 160000
Rp150.000
***
batik mega mendung cirebon
 Code : Trustcan M12-CB
Batik Cirebon Canting Motif Mega Mendung
6 warna ( 5 gradiasi coklat & 1 latar biru)
Stock : 1 pcs
Rp 160000
Rp150.000
*** 
batik mega mendung tulis
 Code : Trustcan M12-CH
Batik Cirebon Canting Motif Mega Mendung
6 warna ( 5 gradiasi coklat & 1 latar hijau)
Stock : 1 pcs
Rp 160000
Rp150.000
*** 
batik mega mendung
Batik Cirebon Canting Motif Mega Mendung
5 warna ( 5 gradiasi coklat & latar biru)
Stock : 1 pcs
Rp 160000
Rp150.000
*** 
mega mendung cirebon tulis
Batik Cirebon Canting Motif Mega Mendung
5 warna ( 5 gradiasi coklat,  latar biru muda)
Stock : 1 pcs
Rp 160000
Rp150.000
 ***
mega mendung cirebon

Batik Cirebon Canting Motif Mega Mendung
5 warna ( 5 gradiasi hijau,  latar merah)
Stock : 1 pcs
Rp 160000
Rp150.000
 ***
 Code : Trustcan M31-BU
Batik Cirebon Canting Motif Mega Mendung
8 warna ( 7 gradiasi biru & 1 latar ungu)
Stock : 1 pcs
Rp 260000
Rp245.000
*** 
 Code : Trustcan M32-CU
Batik Cirebon Canting Motif Mega Mendung
8 warna ( 7 gradiasi coklat & 1 latar ungu)
Stock : 0 pcs  ( ter jual )
Rp 260000
Rp245.000
*** 

 Code : Trustcan M31-BM
Batik Cirebon Canting Motif Mega Mendung
8 warna ( 7 gradiasi biru & 1 latar merah)
Stock : 1 pcs
Rp 260000
Rp245.000
*** 
 Mega Mendung Motif Sedang 
Latar senada dengan warna gradiasi
Banyak pilihan warna, untuk permintaan warna silahkan email ke wongtrusmi@gmail.com
Harga Rp 90.000
Mega Mendung Motif Sedang 
Latar putih
Banyak pilihan warna, untuk permintaan warna silahkan email ke wongtrusmi@gmail.com
Harga Rp 110.000





11 comments:

  1. Wahh semoga sukses dengan dagangannya juragan

    ReplyDelete
  2. mega mendung warna lainnya lg ada gak atau mega mendung yg ada motif kupu2nya?

    -reyna-

    ReplyDelete
  3. nggak mungkin,paling batik sablon.gw bli bahannya aja motif batik tulis motif mega mendung 120 rb blum ongkos jahitnya...ckckckck

    ReplyDelete
  4. boleh buat penghantaran ke malaysia ke?

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Maaf saya hanya menjual batik bukan kain yang bermotif batik/sablon. Makasih

    ReplyDelete
  7. batik megamendung bisa dikirim k batam bu

    ReplyDelete
  8. mbak Lisa,
    hiks, email saya kok belum dibalas, ya?

    ReplyDelete
  9. Sis... ini dari bahan apa ya?? calon ku org losari cirebon, jauh ga ya sm workshop wongtrusmi?? makasih

    ReplyDelete
  10. Salam SUKSES untuk kita semua.
    Batik is Amazing!!! apalagi kalo udah punya baju atau batik sendiri.

    agan/sist yg terhormat, kami dari pemegang merk dagang Batik aqila Menyediakan berbagai Produk BATIK murah dan berkualitas.


    BATIK – ANEKA batik-BAJU batik – KEMEJA batik – kaos BATIK – batik SARIMBIT- TOPI batik – CELANA batik – BLOUSE batik – JAKET batik – JUAL batik – batik MURAH – GROSIR batik – PAKAIAN batik – ACCESSORIS batik – batik PEKALONGAN
    JUAL ANEKA macam BATIK, TOPI, KAOS, BAJU, KEMEJA, CELANA, PAKAIAN, HARGA MURAH DAN GROSIR, terima PARTAI BESAR DAN KECIL

    silahkan kunjungi kami di toko online kami http://www.kaosbatikpekalongan.wordpress.com
    Batik Aqila For Smart Fashion
    Kepuasan Anda berbelanja di tempat kami, adalah kebanggaan bagi kami.

    ReplyDelete