Wednesday, November 24, 2010

Jual Batik Tulis Canting Trusmi Cirebon, Murah 3


Motif-Motif Batik Cirebon
Koleksi Kain Panjang Bulan November 2010 - A

Code : Trustcan P092
Batik Cirebon Canting Katun Motif Bitsu Kampala
Stock : 1 pcs
Rp 160000
Rp150000
***

Code : Trustcan P093
Batik Cirebon Canting Katun Motif Ondel-Ondel Jakarta
Stock : 1 pcs
Rp 160000
Rp145000
***

Code : Trustcan P094
Batik Cirebon Canting Katun Motif Pangkaan
Stock : 1 pcs
Rp 150000
Rp145000
***
Code : Trustcan P095
Batik Cirebon Canting Katun Motif Ikan
Stock : 1 pcs
Rp 150000
Rp145000
***
Code : Trustcan P075
Batik Cirebon Canting Katun Motif Kilin
Stock : 1 pcs
Rp 150000
Rp145000
***
Code : Trustcan P076
Batik Cirebon Canting Katun Motif Ikan Karang
Stock : 1 pcs
Rp 150000
Rp145000
***
 Code : Trustcan P078
Batik Cirebon Canting Katun Motif Perajin Batik
Stock : 1 pcs
Rp 150000
Rp145000
***


 Code : Trustcan P081
Batik Cirebon Canting Katun Motif Kupu-Kupu
Stock : 1 pcs
Rp 150000
Rp145000
***

Mungkin Ini Yang Anda Cari
Koleksi Kain Panjang Batik Cirebon:

12 comments:

  1. Caranya bisa dilihat di side bar sebelah kanan "How To Order"
    Makasih

    ReplyDelete
  2. Kainnya dijual perpotong atau kita bs pesan sesuai kebutuhan?

    ReplyDelete
  3. yang trustcan p092 n trustcan p076 masih ada stocknya gak??

    ReplyDelete
  4. sy sms kok, nggak dibales, ya?...

    ReplyDelete
  5. Salam SUKSES untuk kita semua.
    agan/sist yg terhormat, kami dari pemegang merk dagang Batik aqila Menyediakan berbagai Produk BATIK murah dan berkualitas.



    BATIK – ANEKA batik-BAJU batik – KEMEJA batik – kaos BATIK – batik SARIMBIT- TOPI batik – CELANA batik – BLOUSE batik –

    JAKET batik – JUAL batik – batik MURAH – GROSIR batik – PAKAIAN batik – ACCESSORIS batik – batik PEKALONGAN
    JUAL ANEKA macam BATIK, TOPI, KAOS, BAJU, KEMEJA, CELANA, PAKAIAN, HARGA MURAH DAN GROSIR, terima PARTAI BESAR DAN KECIL


    silahkan kunjungi kami di toko online kami www.kaosbatikpekalongan.wordpress.com

    Kepuasan Anda berbelanja di tempat kami, adalah kebanggaan bagi kami.

    ReplyDelete
  6. mb, yg trustcan P076 masih ada stock?

    ReplyDelete
  7. Motif Batiknya bagu-bagus mbk....bisa kerjasama untuk yang motif ikan, trms www.rajabatikikan.com

    ReplyDelete
  8. Bisa diorder via facebook atau situs ini?

    ReplyDelete
  9. bisa liat liat juga di megamendung

    www.batikcirebonan.wordpress.com
    www.batikmotifcirebon.wordpress.com

    makasi embak udah sharing2 ke blog aku

    ReplyDelete
  10. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete