Sunday, January 10, 2010

Batik Trusmi Cirebon Online Harga Murah Discount

Batik Online dan Kaos Etnik merupakan sarana penjualan dari pengrajin langung ke konsumen melalui media internet online.
Sebelumnya saya minta maaf karena blog yang tadinya murni banya berisi berisi informasi tentang Batik Trusmi khususnya dan Cirebon umumnya sekarang berisi selingan informasi tentang bisnis. Soalnya males banget buat blog baru, jadi manfaatin saja blog yang sudah ada. Tapi saya berjanji tetap akan menyuguhkan informasi yang bermanfaat bagi sahabat Wong Trusmi.
O ya, perkenalkan nama saya Lisa, saya udah berkeluarga dengan dua orang anak cewek , namanya Bening dan Embun. Keluarga orang tua sampai kakek buyut adalah pengrajin batik, juga sama  dengan keluarga suami saya. Jadi batik adalah nafas kami. Alhamdulillah saya sekeluarga masih meneruskan tradisi membatik ini, walaupun tidak ramai dan menguntungkan seperti dulu.  Tapi suami saya tidak menggeluti batik, cukup hanya membantu dan mensupport saya. Dia lebih memilih menjadi designer furniture atau menjadi rekanan arsitek dalam membuat rancang bangun. Katanya, pengrajin batik susah untuk menjadi orang kaya, malah untuk hidup lebihpun susah, paling pas-pasan.
Nah, mengetahui kondisi seperti itu maka saya bermaksud untuk menawarkan langsung kepada sahabat Wong Trusmi untuk membeli pada pengrajin Batik Trusmi Online dengan harga batik murah dan discount yang semula saya setorkan ke bos-bos showroom batik. Produk saya hanya batik tulis, untuk batik printing memang tersedia tapi sementara tidak melayani.
Saya juga menerima pesanan pembuatan batik spesial khusus minimal order 1 pcs, motif sesuka Anda. Pokoknya dijamin puas deh…
Cara pemesanan batik adalah,
  • Anda bisa langsung datang sendiri ke work shop saya dengan alamat jalan Buyut Trusmi belakang Koperasi Batik Budi Tresna. Tanya saja kalau sudah sampai koperasi Lisa mamanya Bening.
  • Anda bisa mengirim email ke wongtrusmi@gmail.com untuk pembahasan mengenai desain dan informasi lainnya mengenai Batik Trusmi Online.
  • Sistem pembayaran “cash and carry” maklum nggak punya modal, kwkwkw…
  • Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 081312229056 atau 085224253056. Pastikan Sobat Wong Trusmi puas dengan layanan harga batik murah dan discount serta kualitas Pengrajin Batik Trusmi Cirebon Online dan Kaos Etnik.

No comments:

Post a Comment