Friday, January 29, 2010

Denah Trusmi


Mungkin ini perlu diketahui oleh Sobat Wong Trusmi karena jalan yang menuju Trusmi rawan macet. Berikut ini jalan-jalan yang rawan macet.
1. Pasar Kue Plered, macet jam 10-14 WIB.
2. Pasar Pasalaran Plered, macet jam 8-9, jam 1 ( anak sekolah pulang ).
3. Jalan Buyut Trusmi, macet biasanya jam 16 ( tidak tentu tergantung banyaknya pengunjung, tapi biasanya tiap jam macet ).
4. Hindari jalan dari lampu merah Plered karena rawan macet banyak pedagang kaki lima, becak, pedati yang mangkal, selain itu kalau siang banyak anak sekolah.
Cara menghindari kemacetan adalah melalui jalan Panembahan, di situ juga banyak showroom batik.
O ya, kalau mau berkunjung ke Wong Trusmi workshop parkir mobilnya di Koperasi Batik Budi Tresna karena tempat workshopnya terpencil, berjalan cuma satu menit sekalian lihat sisi lain kehidupan Wong Trusmi.
Contact Person : Lisa Khaerisah
Alamat : Jl. Buyut Trusmi Rt. 16 Plered, Cirebon, 45154 ( belakang Koperasi Batik Budi Tresna )
Telephon : Tidak punya
Fax. : Apa lagi, tidak punya.
Handphone : 081312229056
Nomor Lain : 085224253056 ( suami )
Email : wongtrusmi@gmail.com

1 comment:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete