Sunday, January 10, 2010

Kaos Etnik Cirebon

Batik Online dan Kaos Etnik merupakan sarana penjualan dari pengrajin langung ke konsumen melalui media internet online.
Halo sobat Wong Trusmi, perkenalkan saya punya produk kaos etnik Cirebon. Kaos yang berisi tentang kebudayaan dan peninggalan sejarah di Cirebon tersaji apik dalam produk kaos etnik Cirebon. Gambar yang ada dalam kaos etnik tersebut adalah Kereta Singa barong, Kereta Paksi Naga Liman, Macan Ali, Motif-motif batik Trusmi dan sebagainya.
Bahan kaos etnik terbuat dari katun, ukuran dari S, M, L, XL. Jahitan dijamin rapih, pakai jahit rantai. Sablonan bagus dan awet dari karet. Pokoknya nggak bakalan nyesel beli produk dari Wong Trusmi.
Eh, sekedar info saja, produk saya telah tersebar luas di showroom-showroom Trusmi, datang saja ke sana ya… Tapi kalau beli di Wong Trusmi akan dapat harga bagus, pesan sekarang juga.
Cara pemesanan Batik Online dan Kaos Etnik adalah :
  • Anda bisa langsung dating sendiri ke work shop saya dengan alamat jalan Buyut Trusmi belakang Koperasi Batik Budi Tresna. Tanya saja kalau sudah sampai koperasi Lisa mamanya Bening.
  • Anda bisa mengirim email ke wongtrusmi@gmail.com untuk pembahasan mengenai desain dan informasi lainnya.
  • Sistem pembayaran “cash and carry” maklum nggak punya modal, kwkwkw…
  • Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 081312229056 atau 085224253056. Pastikan Sobat Wong Trusmi puas dengan pelayanan dan kualitas Pengrajin Batik Online dan Kaos Etnik.

5 comments:

  1. mantep nih..berapa harganya bos

    ReplyDelete
  2. Maju terus kesenian & kebudayaan kota cherbon, salam kenal dari 'megamend kaos cherbon'

    ReplyDelete
  3. kita bilang WOW, deh pokoknya untuk batik Cirebon.. sukses selalu untuk Wongtrusmi.. Salam dari Jogja

    ReplyDelete
  4. manta infonya embak
    sami sami wong cirebon.
    www.batikcirebonan.wordpress.com

    ReplyDelete